Awalnya Pelotot-Pelototan, Endingnya Terjadi Pembacokan Seorang Remaja di Jagakarsa

Seorang remaja berinisial ANH (14) jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (3/10/2021) dini hari. Remaja tersebut mengalami luka di tangan kanannya hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. "Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sigit Ari saat dikonfirmasi pada Minggu sore.

Sigit menjelaskan, peristiwa pembacokan itu bermula ketika ANH dalam perjalanan pulang dari rumah neneknya. Saat itu ANH melaju dari kawasan Lenteng Agung ke rumah orangtuanya di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Di tengah perjalanan, korban berpapasan dengan dua OTK berboncengan sepeda motor.

"Awalnya main pelotot pelototan akhirnya kena senjata tajam," ungkap Sigit. Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit, korban sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Pihak keluarga korban telah membuat laporan ke PolresMetroJakartaSelatan.

Polisi pun memburu dua pelaku pembacokan tersebut. "Polres masih penyelidikan, kita (Polsek Jagakarsa) juga bantu," tutur Sigit. Polisi memastikan ANH yang dibacok orang tidak dikenal di Jagakarsa bukan korban begal.

"Bukan begal ya," kata Sigit. Menurut Sigit, korban tidak kehilangan barang berharganya saat terjadi pembacokan. "Enggak ada barang (korban, red) yang hilang," ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.