Memilih Model Jaket Windbreaker yang Keren dan Sesuai Kebutuhan

Jaket windbreaker banyak digunakan untuk kegiatan outdoor, aktivitas  berkemah hingga beragam jenis olahraga menantang. Seperti namanya jaket ini memiliki karakteristik kuat terhadap angin dan cuaca dingin. Anda dapat dengan mudah melihatnya digunakan mereka yang sedang naik gunung atau camping di tempat terbuka.

Biasanya memiliki aneka warna yang menarik. Sedangkan untuk model, umumnya memiliki hoodie dan lengan panjang. Namun ternyata sekarang ada jaket windbreaker dengan model terbaru. Berikut beberapa model jaket winbreaker untuk Anda ketahui:

  • Jaket windbreaker berlengan panjang

Pertama adalah model jaket windbreaker dengan lengan panjang yang aman dalam cuaca yang lebih ekstrem. Jaket windbreaker dengan model ini cocok untuk menjadi pilihan ketika membutuhkan perlindungan seluruh badan hingga ujung lengan. Untuk beberapa aktivitas seperti ketika hiking, bersepeda, berkendaraan jarak jauh sangat direkomendasikan memilih model ini.

Karena beberapa kegiatan membutuhkan stamina yang stabil sehingga lebih baik melindungi diri dari paparan angin. Jaket windbreaker model ini juga direkomendasikan bagi penderita alergi dingin.

  • Jaket windbreaker dengan hoodie

Meski merupakan ciri khas jaket windbreaker memiliki hoodie atau penutup kepala namun ada juga yang tidak memilikinya. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dalam penggunaannya. Jaket dengan hoodie memiliki beberapa keuntungan di antaranya melindungi rambut dari debu, panas matahari dan dingin.

Hoodie jaket windbreaker ada yang tersambung permanen dan ada pula yang bisa dilepas, tinggal pilih mana yang paling nyaman untuk Anda karena selain bisa dilepas dan tidak, tidak ada perbedaan signifikan dari keduanya.

  • Jaket windbreaker tanpa lengan

Saat ini ada juga model jaket windbreaker yang cukup berbeda yakni tanpa lengan atau sleeveless. Inovasi model terbaru ini cocok untuk Anda dengan aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan. Seperti jogging, lari maraton atau gowes. Sebab jaket tanpa lengan memungkinkan Anda lebih leluasa bergerak terutama bagian lengan.

Jangan khawatir dingin karena biasanya jaket windbreaker model ini memiliki kerah berdiri dan penutup kepala. Sehingga cukup untuk melindungi tubuh dari dingin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.