Prediksi Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini soal Seret & Hujan Gol di Anfield

Duel big match tim papan atas Liga Inggris bakal berlangsung malam ini antara Liverpool vs Manchester City. Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB. Laga Liverpool kontra Manchester City tidak hanya tentang dua tim papan atas Liga Inggris, melainkan dengan adanya dua juru taktik hebat dunia, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, hanya ada pertandingan yang berakhir imbang, sisanya untuk kemenangan Man City (2) dan Liverpool (1). Menariknya lagi, ketika dua tim tersebut meraih kemenangan pasti dengan defisit gol yang besar. Untuk itu menarik dinantikan, apa yang bakal terjadi di laga malam nanti, hujan gol atas seret gol?

Liverpool Superior dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris dan Liga Champions, total delapan gol yang dihasilkan Mohamed Salah dan kolega. Sedangkan Man City hanya meraih satu gol. Satu satunya gol yang tercipta ketika menghadapi Chelsea namun berujung dengan kemenangan dan rekor. Dalam kemenangan tersebut bisa dirasakan pergeseran taktik yang dilakukan Pep Guardiola untuk meraih kemenangan pertamanya atas Thomas Tuchel sejak menangani Chelsea.

Gabriel Jesus yang biasanya berada di sebagai penyerang tengah bergeser ke samping mengisi pos sayap. City tampil dominan sepanjang laga, dengan Jesus, Foden, dan Grealish di lini depan. Namun beda hal ketika menghadapi PSG, meski dominan melalui Raheem Sterling, Jack Grealish, dan Riyad Mahrez, tetapi tidak ada satu pun gol yang tercipta.

Sterling yang biasanya berada di sisi sayap bergeser ke tengah sebagai false nine. "Kami sedikit kurang agresif dalam aksi pertama kami karena kualitas pemain yang kami miliki (Gabriel Jesus dan Phi Foden lebih agresif dalam hal ini daripada Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne)," kata Pep Guardiola, dikutip dari Goal Internasional. "Tapi, secara umum itu adalah pertandingan yang fanstasti, kami melakukan segalanya. saya tidak melihat statistiknya, tetapi kami menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol," jelas Pep soal penampilan City.

Lalu rotasi seperti apa yang akan dilakukan pep Guardiola untuk pertandingan nanti? Selalu menarik dinantikan, seperti halnya ketika melawan Chelsea yang tidak pernah menang dalam 3 laga. Pep selalu mencari formula dengan pemain yang berbeda untuk menemukan celah mengalahkan Chelsea, hingga akhirnya terjadi di Stamford Bridge.

Melawan Liverpool nanti tentu sudah tidak asing bagi Pep, skuat Jurgen Klopp tidak banyak perubahan dan dengan tipekal permainan yang lebih kuat. Satu yang patut diwaspadai oleh anak asuh Pep Guardiola adalah publik Anfield yang bisa memberikan mereka tekanan. Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris malam nanti bisa disaksikan langsung di SCTV dan live streaming Mola TV.

Februari 2021 Liverpool 1 4 Manchester City (Liga Inggris) November 2020 Manchester City 1 1 Liverpool (Liga Inggris) Juli 2020 Manchester City 4 0 Liverpool (Liga Inggris)

10 November 2019 Liverpool 3 1 Manchester City (Liga Inggris) Agustus 2019 Liverpool 1 1 Manchester City (Community Shield) Berita Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published.