Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Spesifikasi Laptop Ramah Lingkungan Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Laptop merupakan salah satu gadget yang sangat diperlukan untuk bekerja dan aktivitas online. Membeli laptop juga tidka boleh asal, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yaitu mengetahui spesifikasi atau teknologi yang dimiliki oleh laptop tersebut.

Acer Aspire Vero National Geographic Edition adalah laptop keluaran terbaru dengan teknologi yang fresh bahkan diklaim sangat ramah untuk lingkungan. Lantas, apa saja keunggulan dari laptop Acer keluaran terbaru ini?

Harga Laptop Acer Aspire Vero Edisi National Geographic

  • Harga Laptop Terjangkau

Acer mengeluarkan edisi terbarunya yaitu Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Acer bekerja sama dengan National Geographic untuk membuat bumi menjadi lebih baik.

Anda bisa mendapatkan laptop Acer edisi ini dengan harga yang affordable yaitu pada kisaran Rp 10.889.000 hingga Rp 10.898.000. Harga ini merupakan harga terbaik mengingat Acer selalu mengeluarkan produk yang berkualitas.

  • PC yang Ramah Lingkungan

Keunggulan lain dari Acer Aspire edisi terbaru yang diluncurkan pada 15 Februari 2022 ini menjadi laptop dengan material yang ramah lingkungan. Acer menggunakan body yang eco-friendly serta desain yang minimalis karena berkolaborasi dengan National Geographic.

  • Spesifikasi Terbaik

Laptop yang dijual dengan harga 10 jutaan rupiah ini dilengkapi dengan teknologi dan spesifikasi terbaik dikelasnya. Acer Aspire yang berkolaborasi dengan NatGeo atau yang sering disebut dengan Acer AV15-51R ini dibekali prosesor Intel Core i5.

Tak hanya itu saja, guna mendukung performa laptop lebih baik, Acer juga mengugnakan GPU dari Intel Iris Xe Graphics. Acer edisi inijuga menggunakan LCD yang sudah mendukung resolusi FHD+ sehingga memiliki kualitas gambar yang baik.

  • Laptop dengan Performa Tinggi

Laptop Acer keluaran terbaru ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari PC dengan kualitas serta performa yang tinggi. Laptop ini selain menggunakan chipset Intel Core i5, Acer ini juga menggunakan Sistem Operasi terbaru yaitu Windows 11 Home.

Tak hanya itu saja, Acer ini juga menggunakan kapasitas RAM besar yaitu 8GB dan storage 512GB serta bisa di upgrade. Dengan menilik dapur pacu dari Acer ini, Anda bisa memilikinya dengan mengeluarkan budget kisaran 10jutaan Rupiah saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.